Wednesday, May 26, 2010

tired!



(150410)
yo there..
Mengerjakan tesis memang bukan pekerjaan mudah. Dibutuhkan konsentrasi tinggi, tenaga, biaya, serta kesabaran tingkat tinggi. Sudah beberapa bulan terakhir ini saya bergulat dengan tesis. Cepat-cepat mengerjakan, karena berharap bisa lulus secepat dan sebaik mungkin. Mengingat saya masih menjadi tanggungan orang tua, dan sayapun belum bekerja. Sebagai anak, wajar rasanya ingin cepat cepat menyelesaikan salah satu tanggung jawab saya kepada orang tua. Usaha serta doa yang tidak pernah putus selalu menjadi bagian dari usaha untuk memberikan yang terbaik kepada orang tua saya. Tesis sudah dikerjakan..halaman demi halaman.. namun satu hal yang sampai saat ini selalu menjadi halangan saya, adalah bimbingan dengan dosen pembimbing. Menurut arti harfiah sih, namanya dosen pembimbing, tugasnya yaitu membimbing mahasiswanya agar bisa menyelesaikan tugas akhirnya dengan baik. Satu dosen saya telah mengerjakan tugas bimbingannya kepada saya. Tapi, tidak begitu dengan salah satu dosen pembimbing saya ini. Ini kali keenam saya mencoba bimbingan dengan beliau, tapi hasilnya nihil. Sms=tidak dibalas, telp=marah-marah, datang ke kantor beliau=menunggu tanpa hasil, karena beliau tidak mau diganggu. Hmmm… ok, mungkin usaha saya kurang keras untuk meminta jatah bimbingan saya kepada beliau.. saya tau, saya yang butuh beliau, tapi selama total 5 tahun saya kuliah di perguruan tinggi, baru kali ini saya ketemu dengan dosen se-complicated ini… my friend says.. the art of thesis, yeah it’s definitely the art of thesis dan seton kesabaran betul-betul dibutuhkan untuk bisa memakai toga hitam itu, dan give my dad a big smile and happy tears..


(260510)
Hey sir..
I’m tired. Tired of waiting for you sir.. I hope I have a ton of patience, so that I can face every annoying thing that u’ve done to me. But I guess I’m running out of my patience now. 3 months.. 3 times meeting u. a thousand times trying to meet u, but totally failed! I know, maybe ur such a super busy person, so that u don’t have enough time talking to me. You don’t like my theme. Fine. You don’t understand what I’m talking about. Ok. You don’t respect me. Ok . I just need a little care from you. I just need to talk with my “real” counselor.
Today, I cancelled my planning to meet my best friend, to see her new baby. Only to see you sir.. only to have a little time talking with you. But sadly you just said, saya mau jalan euy..! fine..now I only have tomorrow to HOPEFULLY can see you, and talk with you. Because Friday is holiday, and in the beginning of June you said ur gonna go to Lombok. Huff..but if to tomorrow I can’t see you again, I promise.. I’ll do anything to change you as my counselor..
I’m tired :( !!

3 comments:

  1. wawww....mukamu yunk..desperado gitu hahaha...
    semangaaat...!!

    jadi kapan ke jogjanya...?

    ReplyDelete
  2. hehehehehhe...begitulah mba,, tapi udah lega, udah di acc :D

    sooooooonnnn... maunya, hehehehehe

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete